Home » Uncategorized » Just Share

Just Share

Beberapa bulan yang lalu, ane lagi seret urusan dompet. Bingung cari –  cari pinjeman karena uang gajih habis buat bayarin keperluan mendadak nyokap, bayar rentenir. Kesana kemari ga karuan, ane sempet mampir ke warnet buat buka jobstr**t.c*m,yah bermaksud cari kerjaan dengan gajih yang lebih baik. Ga sengaja di situ ketemu temen ane, ngobrol ngalor ngidul, sampe dia bicara soal main baccarat di situs man****.c*m. Ane sedikit tertarik dengan itu, tapi ya udah lah ane juga ga bakat main judi, takutnya kalah mulu.

Beberapa kali ane ketemu dia di warnet yang sama, ane perhatiin dia main, dia main untung-untungan, feeling. Waktu ane perhatiin, secara ga sengaja ane mikir, gimana kalo mainnya pake pola. Nah, otak ane mulai jalan nemuin pola yang cocok. Pola pertama yang ane coba sama dia beberapa hari kemudian, bikin dia untung, tapi pada beberapa kondisi, pola itu ga bisa di pake dan bikin untung nya kecil, malah sampe rugi, tapi ga banyak karena pas tau rugi, kita stop pake pola itu, dan saya anggap gagal. Temen ane minta ijin buat make pola yang ane bikin buat main, ane ijinin. dia bilang dia dapet untung dari pola ane, untung nya cukup buat dia, ga gede amat, ga kecil juga.

Sementara itu ane mencari pola baru yang lebih efektif untuk memperkecil nilai kekalahan, memperbesar kemungkinan menang. Ane pinjam akun temen ane, tapi dia ane suruh buat tarik semua duitnya, jadi ane pake akun dia cuma buat ngetes pola ane, tanpa uang beneran ( ane males bikin akun ). 3 – 4 pola ane coba, masih belum nemuin pola yang pas. Pernah 1 waktu ane temuin pola yang hampir sempurna, tapi karena ane salah perhitungan, pola itu gagal jadi ane buang. Dan sekarang, ane dapat beberapa pola efektif, tetep ke prinsip ane, memperkecil semua kemungkinan kerugian dan memerbesar kemungkinan keuntungan.

Ane pake pola-pola ini sambil masih melakukan penyempurnaan. Hasilnya, ane bisa bayar rentenir, kredit laptop, motor ane, sama speedy tiap bulan dari 4-5 hari main. Perhari ane main sekitar 4 jam dengan modal cuma Rp. 150.000,- . Prinsip ane, ane menang cukup buat bayar itu semua supaya lega tiap bulan, kalo ane terusin, takutnya dikira orang-orang ane ngepet,😀.

Leave a Reply

